PREORDER GATOTKACA NOW

Preorder Gatotkaca nowwww

So this is it guys n girls, the moment we’ve all been waiting for. Post your reply and we’ll contact you with the details😀

27 responses to “PREORDER GATOTKACA NOW

  1. Hallo bro,

    Saya satu yah.

    Tlg dikirimin no rekeningnya

  2. Saya satu yah..dimas…okeh siip…
    tolong di balas

  3. Saya satu yah…plisss okeh

  4. PREORDER GATOTKACA
    moga aja masih dapet hehehe

  5. Nadia Windyaningrum

    PREORDER GATOTKACA

    satu yah.. fans berat gatot kaca nih.. thxx a lot…🙂

  6. saiah satu ya thank u

  7. PREORDER GATOTKACA
    email ogut di embulala@gmail.com ya bro!

  8. saya 1 no 1 juga😀 *maksa* hahhahahaha thx bro…

  9. PREODER GATOTKACA Email to rally_tank@yahoo.com

  10. bos, gue preorder satu yah gatot kacanya

  11. bos gue pesen satu………ignatius wijaya……kabari gue yah…

  12. gue ya pesen satuuuu….

  13. Can’t miss this, Satu boss..
    thanks
    win

  14. mau satu dunkkkk… masih bisa g…???

    no. 7 klo bisa…

    thanksss…………

  15. gue tertarik man..syaratnya gimana?berwarna kan,bukan abu2 aja.

    kalo ada nomer kalo bisa gue pilih no 7..and perlu dp?sorry buat awalnya..kalo bisa ngga usa dp,tapi gue pasti ambil..gue pernah order action figure gatotkaca diminta DP,untung gue kaga DP..ampe sekarang uda 1 tahun lebih ngga ada kabar..

  16. Dengan ini, session Preorder Gatotkaca ditutup. Terima kasih kepada kamu-kamu yang sudah memesan, sampai bertemu dijakarta Toyfair 2010😀

  17. udah tutup ya😦 kalo msh buka n ada satu… ikut dongzzzz

  18. Heya.. just wondering if the Gatotkaca preorder akan dibuka lagi? huehuee.. kalo pun preorder udah tutup.. kapan kita bisa mulai order lewat online?

    Interested to purchase the Gatotkaca and Kuan Kong.. ada yang lainnya lagi gak nih? Zhao Yun dunkkkkk ^-^

    Cheers…!

  19. Still got one?

    In case I’d like to buy it.
    Pls contact me at 36chambers@tin.it

  20. Hi, I would like to order one if still available. Thanks!

  21. Hi, I would like to order one if still available. Thanks!

  22. djoni adipoetra

    Taunya dah telaat, tapi tetep penasaran, jadi tetep pengen tau, masih ada apa ga, ya?!?!?!?!? pengen punya atu juga …..

  23. Would LOVE to order one is still available!

  24. braderr, masih bs order ga Gatotkaca dan Arjuna&Srikandi figuresnya? kabar2in ya hehe..

    thanks.

  25. Boss masih ada nggak. Gue order dong Gatotkaca

Leave a Reply

